Sukses

Siswi SMP di Bogor Nyaris Diperkosa

Seorang pelajar SMP di Bogor, Jabar, nyaris diperkosa seorang pemuda yang baru dikenalnya satu bulan lalu. Pelaku akhirnya dikeroyok warga yang mendengar teriakan korban.

Liputan6.com, Bogor: Indra, pemuda 17 tahun, terpaksa harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan penyidik pelayanan perlindungan perempuan dan anak Polresta Bogor, Jawa Barat, Senin (30/1). Indra diduga mencabuli seorang siswi kelas 2 SMP di Bojonggede yang baru dikenalnya di jejaring sosial Facebook satu bulan lalu.

Pencabulan bermula saat korban yang sebelumnya diajak jalan-jalan oleh pelaku ke sebuah mal di Bogor, hendak melaksanakan salat ashar di stasiun kereta Bogor. Namun, bukannya diantar ke mushola, tersangka malah membawa korban ke lapangan tenis yang sepi.

Di lapangan tenis itulah tersangka diduga berniat memperkosa korban. Tapi, belum sempat tersangka melampiaskan nafsu bejatnya, sejumlah warga yang mendengar teriakan minta tolong korban langsung menghakiminya hingga babak belur.

Keluarga korban yang datang ke Mapolres Bogor langsung histeris dan marah saat bertemu tersangka. Akibat peristiwa ini korban yang mengalami luka di kepala harus dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk menjalani visum.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini