Sukses

Terduga Pemerkosa Mahasiswi Kebidanan Dilepas

Polres Jakarta Selatan melepas seorang pria yang diduga memperkosa seorang mahasiswi kebidanan di Kebayoran Baru, Jaksel. Ia dilepas karena mahasiswi tersebut diduga tidak diperkosa dan membuat laporan palsu.

Liputan6.com, Jakarta: Suarno alias Iwing atau Iwang yang diduga memperkosa mahasiswi kebidanan di Kebayoran Baru, dilepas Polres Jakara Selatan. Hal ini dilakukan karena ternyata korban bukan korban pemerkosaan lima pemuda sebagaimana diungkapkan sebelumnya. Korban mengakui kalau ia membuat laporan palsu [baca: Mahasiswi Kebidanan Depresi Lantaran Ketahuan Bohong].

"Ya, korban mengaku mengarang cerita. Kasus perkosaan ini laporan palsu," kata Kombes Pol Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di kantronya, Jakarta, Senin (30/1). "Kini, SU sudah kembali beraktivitas. Tapi, kalau yang bersangkutan perlu dimintai keterangan bisa diperiksa kembali."

Motif korban berbohong, lanjut Rikwanto, lantaran takut ketahuan telah melakukan hubungan badan dengan Suarno, pria yang belum dinikahinya itu. "Takut ketahuan karena berhubungan badan," ucapnya.

Sementara Suarno kepada polisi mengakui hubungan intim dengan korban atas dasar suka sama suka. "Dia sudah bersetubuh 4 kali, orang itu mau sama mau kok. Jadi itu sedang kita periksa itu. Jadi dia bersetubuh 4 kali pada malam itu," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab [baca: Tersangka Bantah Perkosa Calon Bidan].(ADI/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini