Sukses

Murid SD Dicabuli Kepsek di Depan Kelas

Seorang kepala sekolah dasar di Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT, menjadi tersangka karena mencabuli muridnya di depan kelas.

Liputan6.com, Larantuka: Aksi tidak terpuji dilakukan seorang kepala sekolah dasar di Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, belum lama ini. Sang pendidik yang kini menjadi tersangka tega mencabuli muridnya. Korban, sebut saja Bunga, mengaku terpaksa membiarkan dirinya dicabuli sang kepala sekolah. Ironisnya, peristiwa itu terjadi di depan teman-teman sekelas korban.

Dalam aksinya, sang kepala sekolah bernama Samon itu berdalih meminta korban mencabut kumisnya. Saat tak berdaya itulah tersangka mencabuli korban. Tersangka yang ditangkap polisi mengakui perbuatannya mencabuli korban di depan kelas. Atas perbuatan memalukan itu, tersangka kini ditahan di Markas Kepolisian Resor Flores Timur.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.