Sukses

Mahasiswi Kebidanan Depresi Lantaran Ketahuan Bohong

Seorang mahasiswi kebidanan yang mengaku diperkosa lima pemuda di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengalamai depresi. Ia ketahuan bohong terkait laporan pemerkosaan.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang mahasiswi kebidanan yang mengaku diperkosa lima pemuda di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengalamai depresi. Ia ketahuan bohong terkait laporan pemerkosaan itu.

"Korban sampai saat ini depresi psikis yang awalnya kita duga korban pemerkosaan dan bisa kita ambil BAP yang terakhir bahwasanya depresinya karena telah membuat laporan palsu," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Rikwanto di kantornya, Jakarta, Sabtu (28/1).

Rikwanto menjelaskan, akibat terbongkarnya kebohongan itu, perbuatan asusila sang mahasiswi ketahuan keluarga. "Karena malu sama keluarga, karena telah melakukan hubungan badan," jelas Rikwanto.

Lebih lanjut Rikwanto menjelaskan, saat ini ibunda dari mahasiswi itu sudah di Jakarta untuk menemani putrinya. Diharapkan, kehadiran ibundanya dapat memulihkan depresi psikis yang dialami sang mahasiswi.

Apakah mahasiswi itu akan dikriminalkan atas laporan palsu tersebut? "Sedang kita kaji, minimal kita mengarahnya ke situ," tutur Rikwanto.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini