Sukses

Pelaku Pemerkosa Diduga Warga Sekitar TKP

Polisi belum menemukan titik terang mengenai pelaku pemerkosaan terhadap mahasiswi kebidanan di Jakarta, sebut saja Cempaka. Namun, polisi mencurigai pelaku adalah warga sekitar tempat kejadian perkara.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi belum menemukan titik terang mengenai pelaku pemerkosaan terhadap  mahasiswi kebidanan di Jakarta, sebut saja Cempaka. Namun, polisi mencurigai pelaku adalah warga sekitar tempat kejadian perkara.

"Belum (ada titik terang). Tapi kami mencurigai bukan sopir ya, tapi orang-orang di sekitar situ (TKP), atau siapa-siapa yang sebelumnya pernah berhubungan dalam arti teman dekat, buat janji, nanti kita arahkan ke sana," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di PMJ, Jakarta, Rabu (25/1).

Untuk itu, lanjut Rikwanto, jajaran kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi. "Saksi lima orang, ada temen kosannya, teman yang bawa dia melapor, dan sekitar TKP," terangnya.

Lebih lanjut Rikwanto mengatakan, jika dilihat, kasus pemerkosaan ini murni karena kesempatan saja. Bukan karena telah direncanakan jauh sebelumnya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini