Sukses

SMAN 6 Belum Pastikan Gilang Perdana Siswanya

Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Agus Suradika memastikan ada salah satu siswa SMAN 6 yang bernama Gilang Perdana. Dalam akun micro blogger twitternya, Gilang mengaku ikut terlibat mengeroyok jurnalis Trans 7.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Agus Suradika memastikan ada salah satu siswa SMAN 6 yang bernama Gilang Perdana. Kepastian itu didapatkan Agus usai mendatangi langsung SMAN 6 Jakarta, Selasa (20/9).

Meski begitu, pihak sekolah belum bisa memastikan apakah benar siswa bernama Gilang Perdana merupakan siswanya. Nama Gilang Perdana menyedot perhatian setelah di akun micro blogger twitternya mengaku menjadi salah satu pengeroyok wartawan Trans 7 saat peristiwa tawuran terjadi.

Hingga kini, Polres Metro Jakarta Selatan masih terus menelusuri identitas Gilang Perdana. Tulisan-tulisan Gilang dalam twitternya akan dijadikan bukti petunjuk polisi untuk mengungkap pelaku pengeroyokan terhadap jurnalis.

Turut hadir pula anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah yang ingin mendengar langsung klarifikasi dari Kepala Sekolah SMAN 6. Sejauh ini baik Dinas Pendidikan maupun DPRD DKI Jakarta belum menemukan adanya indikasi kesalahan dari kepala sekolah atas insiden pengeroyokan tersebut. (APY/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.