Sukses

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kerusuhan Ambon

Terkait kerusuhan yang terjadi di Ambon, Maluku, hingga kini polisi belum menetapkan tersangka. Padahal dalam kerusuhan tersebut sedikitnya tiga orang tewas.

Liputan6.com, Jakarta: Terkait kerusuhan yang terjadi di Ambon, Maluku, hingga kini polisi belum menetapkan tersangka. Padahal dalam kerusuhan tersebut sedikitnya tiga orang tewas. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam menjelaskan, saat ini jajarannya menfokuskan mengamankan situasi Ambon.

"Tetap penegakkan hukum dilakukan. Tapi sementara ini, masih dalam meredam suasana, penyidikan jalan terus. Proses penegakkan hukum tetap ada," ujarnya di Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/9).

Selain itu, Anton pun merilis tiga nama orang yang meninggal dunia dalam kerusuhan tersebut. "Korban meninggal dunia, pertama Jefry Siahaan, alamat Talake Kecamatan Nusaniwe, Ambon. Kedua, Klivord Belebur, alamat Batu Gantung, Kecamatan Nusaniwe, Ambon. Ketiga, Darfin Saimen, alamat Waihaong Kecamatan Nusaniwe, Ambon," terang Anton.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini