Sukses

Panji Sakit di Dada Kirinya

Panji Gumilang kembali tidak menghadiri pemeriksaan di Badan Reserse Kriminal Polri dengan alasan sakit. Menurut keterangan dokter dari Pesantren Al-Zaytun, Panji mengeluhkan sakit di dada bagian kiri.

Liputan6.com, Jakarta: Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang kembali tidak memenuhi panggilan kedua dalam pemeriksaan sebagai tersangka di Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Polri, Jakarta, Senin (11/7). Menurut keterangan dokter dari Pesantren Al-Zaytun, Panji mengeluhkan sakit di dada bagian kiri.

Pengacara Panji Gumilang berjanji kliennya akan memenuhi panggilan polisi jika kesehatannya sudah pulih. Adapun Panji Gumilang hanya sekali memenuhi panggilan polisi saat diperiksa sebagai saksi dan belum pernah hadir sejak ditetapkan sebagai tersangka [baca: Panji Gumilang Kembali Mangkir].

Panji Gumilang yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan naskah akta otentik Yayasan Pesantren Indonesia juga diduga dikaitkan dengan paham Negara Islam Indonesia (NII).(ARE/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.