Sukses

Anas Laporkan Nazaruddin ke Polisi Siang Ini

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum Selasa siang ini (5/7) akan melaporkan Muhammad Nazaruddin ke Mabes Polri, terkait aliran dana suap wisma atlet SEA Games. Anas merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum Selasa siang ini (5/7) akan melaporkan Muhammad Nazaruddin ke Mabes Polri, terkait aliran dana suap wisma atlet SEA Games. Hal ini dibenarkan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Saan Mustopa, ketika ditelpon Redaksi Liputan6.com, Selasa pagi.

"Iya benar nanti jam 13:00 siang di Mabes Polri, yang akan datang kuasa hukumnya Patra M. Zein dan Denny Kailimang," ujar Saan mustopa.

Sementara menurut Denny Kailimang, Anas akan melaporkan Nazaruddin atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Anas merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya karena dituduh menerima aliran dana suap pembangunan wisma atlet Sea Games di Palembang. Apalagi tuduhan itu disebarkan melalui BBM (Blackberry Messenger) kepada wartawan dan media-media.

"Semua di BBM yang menuduh keterlibatan Anas dalam perkara yang ditangani KPK itu isinya fitnah, dan pencemaran nama baik. Kami akan melaporkan Nazaruddin ke Bareskrim Polri pukul 13.00 nanti," kata Denny kepada Redaksi Liputan6.com, Selasa pagi.

Sebelumnya pernah diberitakan, Nazaruddin menyebutkan Anas ikut menikmati aliran dana suap pembangunan wisma atlet SEA Games senilai Rp2 miliar, dan mengambil jatah uang Rp7 miliar yang disediakan untuk media massa. (RKA/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini