Sukses

Polisi Korban Penikaman Dimakamkan

Jenazah Bripka Rahmad Saifuddin yang tewas akibat ditikam saat bertugas akhirnya dimakamkan di kampung halamannya di Mojokerto, Jawa Timur.

Liputan6.com, Mojokerto: Jenazah Bripka Rahmad Saifuddin yang tewas akibat ditikam saat bertugas akhirnya dimakamkan di kampung halamannya di Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (1/7).

Suasana duka menyelimuti upacara pemberangkatan jenazah Bripka Rahmad di rumah orang tuanya di Desa Gading, Kecamatan Jatirejo. Iring-iringan pasukan dari Polres Mojokerto pun mengantar jenas\zah ke pemakaman umum setempat. Upacara pemakaman dipimpin Kapolres Mojokerto Ajun Komisaris Besar Polisi Prasetiyo Utomo.

Istri serta anak korban pun tak kuasa membendung air mata saat jasad orang yang mereka cintai dimasukkan ke liang lahat. Pihak keluarga menduga korban dibunuh tiga santri dengan alasan jihad. Masyarakat pun berharap polisi segera mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.