Sukses

Penyelidikan Ledakan di ATM BNI Berlanjut

Polisi masih menyelidiki kasus ledakan di ATM BNI di Dipati Ukur, Bandung, Jabar. Garis polisi masih terpasang mengitari TKP.

Liputan6.com, Bandung: Penyelidikan kasus ledakan di anjungan tunai mandiri (ATM) milik BNI di kawasan Dipati Ukur, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/7), masih berlanjut. Polisi masih menyelidiki identitas pelaku dan motif kejahatan.

ATM BNI di lokasi kejadian yang berada di halaman toko busana muslim itu juga belum dapat digunakan. Garis polisi yang dipasang aparat Kepolisian Resor Kota Besar Bandung juga masih terlihat di tempat itu. Masyarakat yang terbiasa bertransaksi di tempat itu terpaksa mencari ATM lain.

Polisi mengaku sudah memiliki sejumlah bukti, termasuk ciri pelaku yang terekam kamera CCTV. Kendati begitu, belum dapat dipastikan, apakah aksi ini terkait jaringan teroris atau tidak [baca: Pelaku Ledakan ATM Terekam CCTV].(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini