Sukses

Panji Gumilang Tiba Dibareskrim Polri

Pimpinan Ponpes Al Zaitun Panji Gumilang akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilaporkan mantan pengurus Yayasan Pesantren Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaitun Panji Gumilang tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (28/6) pukul 10.15 WIB. Panji akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilaporkan oleh Imam Supriyanto, mantan pengurus Yayasan Pesantren Indonesia.

Tidak banyak yang diucapkan Panji saat mendatangi Bareskrim. Panji datang dengan mengenakan safari berwarna kuning, peci, dan kacamata hitam. Ia datang didampingi kuasa hukumnya, Ali Tanjung. "Menghadap untuk pemeriksaan, sebelumnya juga kami sudah diminta keterangan tentang pemalsuan," ujar Panji.

Ini adalah pemanggilan kedua sekaligus pemeriksaan perdana bagi Panji. Pasalnya pada pemanggilan pertama, Panji berhalangan hadir. Menurut kuasa hukumnya, Ali Tanjung, kliennya tersebut tidak bisa hadir karena ada urusan sangat penting di Pesantren Al Zaitun yan tidak bisa ditinggalkan.(APY/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini