Sukses

Istri Perwira Polisi Ditemukan Tewas

Istri Kepala Sub-Bidang Reskrim Khusus Polda Kepulauan Riau ditemukan meninggal dengan lima luka tusukan. Polisi sudah mengamankan dua orang yang diduga pelakunya.

Liputan6.com, Batam: Istri Kepala Sub-Bidang Reskrim Khusus Polda Kepulauan Riau, Kompol Mindo Tampubolon, ditemukan tewas di Kavling Punggur, Batam, sekitar 15 meter dari jalan utama Tanjung Punggur, Batam Centre, Ahad (26/6). Korban Putri Mega Umbuh (25) ditemukan meninggal dengan lima luka tusukan pada tubuh dan luka pada bagian leher. Saat ini jasad korban masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) di Sekupang, Batam.

Polisi sudah mengamankan dua orang yang diduga pelaku di sebuah hotel kawasan Jodoh Batam. Pelaku adalah pembantu korban dibantu pacarnya. Petugas memperkirakan motif pembunuhan diduga karena pelaku ingin menguasai harta korban.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.