Sukses

Andi Malarangeng Bantah Tudingan Nazaruddin

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin dalam pesannya melalui BBM menyebut dugaan keterlibatan Menpora Andi Malarangeng dalam kasus suap pembangunan wisma atlet. Namun tudingan itu dibantah Andi.

Liputan6.com, Makassar: Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng membantah tuduhan keterlibatan dirinya dalam kasus suap pembangunan wisma atlet seperti isi pesan Blackberry Messenger (BBM) yang diduga disebarluaskan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin. Seperti telah diberitakan, sebelumnya telah beredar pesan BBM Nazaruddin ke sejumlah media yang menyebut dugaan keterlibatan Andi dalam kasus tersebut.

"Saya tidak ingin membahasnya yang penting dia pulang dan menyampaikannya kepada KPK, itu yang paling baik. Kalau lewat BBM tidak jelas. Yang jelas itu tidak benar. Paling baik yang bersangkutan sampaikan kepada KPK biar jelas. Sampaikan saja ke KPK," kata Andi, Sabtu (25/6).

Nazaruddin hingga saat ini dikabarkan masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Ia diminta pulang ke Indonesia dan memberikan keterangan pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini