Sukses

Tersangka Penculik Mahasiswi Ditembak Polisi

Satu dari sepuluh tersangka penculik bersenjata api ditembak Satserse Polres Metro Bekasi, Jabar. Dari tangan tersangka, petugas menyita senjata api rakitan, empat selongsong peluru, dan tiga buah pedang samurai.

Liputan6.com, Bekasi: Satuan Reserse Polres Metro Bekasi, Jawa Barat, berhasil membekuk satu dari sepuluh tersangka penculik bersenjata api, Sabtu (25/6). Para tersangka diduga telah menculik Kristin, seorang mahasiswi, setelah sebelumnya menembak orangtuanya dan merusak rumah korban.

Pelaku Sandi terpaksa ditembak karena mencoba melawan saat akan ditangkap. Selain menangkap Sandi, petugas juga menyita senjata api rakitan, empat selongsong peluru, dan tiga buah pedang samurai. Sandi diduga menculik Kristin setelah merusak rumahnya dan menembak orangtuanya hingga terluka. Hingga kini polisi masih mengejar tersangka lainnya.(IAN/ADI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.