Sukses

PD: Silakan Nazaruddin Buka Semua Informasi

Anggota Dewan Pembinan PD Hayono Isman mempersilahkan Nazaruddin membuka semua informasi yang dimiliki. Hayono berharap Nazaruddin balik ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta: Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, mempersilahkan Muhammad Nazaruddin membuka semua informasi yang dimilikinya. Hayono berharap Nazaruddin tak hanya menyebarkan informasi tersebut ke media massa tapi juga lembaga terkait seperti Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Inilah indahnya keterbukaan demokrasi. Silahkan Nazaruddin buka informasi," kata Hayono yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6) malam. Hayono menilai yang dilakukan Nazaruddin dengan menyebar informasi lewat pesan singkat (SMS) adalah haknya.

Namun Hayono berharap Nazaruddin pulang ke Tanah Air. "Nazaruddin bersikaplah ksatria," katanya sambil menambahkan, "Sebagai partai tentu tak ada kewenangan memaksa yang bersangkutan." Hayono sangat berharap partainya bersih dari orang-orang korup. "Di partai manapun itu ada, termasuk Demokrat," katanya.(BJK/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.