Sukses

Polisi Baku Tembak dengan Perampok

Sejumlah polisi terlibat baku tembak dengan kawanan perampok saat melakukan penyergapan di sebuah rumah di Mesuji, Lampung. Seorang perampok tewas dalam insiden itu.

Liputan6.com, Lampung: Sejumlah polisi terlibat baku tembak dengan kawanan perampok saat melakukan penyergapan di sebuah rumah di Mesuji, Lampung, Sabtu (18/6). Seorang perampok tewas dalam insiden itu.
 
Kapolsek Simpang Pematang Ajun Komisaris Polisi Nilson Manik mengatakan polisi langsung bergerak ke tempat kejadian setelah mendapat laporan dari warga adanya perampokan, saat dini hari. Para perampok yang terdesak di gedung Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Simpang Pematang pun berupaya melakukan perlawanan. Aksi saling tembak antara petugas dan perampok pun tak terelakkan. 
 
Sebagian perampok akhirnya melarikan diri karena jumlahnya kalah banyak melawan polisi. Namun, seorang pelaku berhasil dikepung polisi. Sementara seorang pelaku tewas dan diduga sengaja bunuh diri agar identitas mereka sulit diselidiki.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini