Sukses

Belum Ada Kesibukan di PN Jaksel

Lokasi persidangan terdakwa kasus terorisme Abu Bakar Baasyir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis pagi masih terlihat sepi.

Liputan6.com, Jakarta: Lokasi persidangan terdakwa kasus terorisme Abu Bakar Baasyir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/6) pagi masih terlihat sepi. Hanya terlihat sejumlah polisi lalu-lintas yang terlihat mengatur arus kendaraan di Jalan Ampera Raya, tepat di depan gedung pengadilan yang mulai ramai.

Reporter SCTV Djati Dharma melaporkan, ribuan polisi yang akan mengamankan jalannya persidangan hingga berita ini diturunkan juga belum terlihat. Demikian pula ratusan pendukung Ustaz Abu Bakar Baasyir yang akan menghadiri jalannya persidangan.

Bagi warga yang akan menyaksikan jalannya persidangan, akan ada dua kali pemeriksaan menggunakan metal detektor. Pemeriksaan itu akan dilakukan di gerbang masuk pengadilan dan pintu masuk ruang sidang. Tidak semua pengunjung nantinya bisa masuk ruang sidang karena tempat yang terbatas. Namun, akan ada layar lebar untuk melihat langsung suasana sidang bagi mereka yang tak bisa masuk ruang sidang.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.