Sukses

KPK Akan Beberkan Bukti Kasus Century

KPK berencana membeberkan bukti-bukti penyidikan terkait kasus Century kepada Tim Pengawas DPR yang akan diungkapkan KPK ketika pertemuan Timwas Century dilaksanakan di kantor KPK.

Liputan6.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana membeberkan bukti-bukti penyidikan terkait kasus Century kepada Tim Pengawas (Timwas) DPR. Hal itu akan diungkapkan KPK ketika pertemuan Timwas Century dilaksanakan di kantor KPK. Demikian penjelasan Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Chandra Hamzah usai bertemu Timwas Century di DPR, Jakarta, Rabu (15/6).

Saat ditanya tentang bukti yang ingin diungkapkan, Chandra menjawab, "Masyarakat sudah tahulah." Ia pun berjanji, menyampaikan apa adanya mengenai kasus Century kepada Timwas. Namun, sayang pertemuan itu nantinya bersifat tertutup. "Iya tertutup. Karena hal itu sudah masuk tahap penyidikan."(ARE/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini