Sukses

Nunun Masih Dicari KPK

KPK melalui juru bicaranya, Johan Budi meminta semua kalangan masyarakat bersabar dan membiarkan KPK untuk bekerja mencari tersangka kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGSBI), Nunun Nurbaeti.

Liputan6.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui juru bicaranya, Johan Budi meminta semua kalangan masyarakat bersabar dan membiarkan KPK untuk bekerja mencari tersangka kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGSBI), Nunun Nurbaeti.

"Kita juga bukan diam saja. Yang kita lakukan kan sudah banyak, ada red notice Interpol, dan yang lain. Jadi sabar dulu," ujar Johan di kantornya, Selasa (14/6).

Meskipun melakukan berbagai upaya untuk mengejar istri mantan Wakapolri, Adang Daradjatun tersebut. Namun, hingga kini KPK masih belum juga mengetahui posisi tersangka. "Sampai hari ini kita belum tahu di mana posisinya (Nunun)," kata Johan Budi.

Ditanya soal Adang Daradjatun yang tidak kooperatif dalam operasi pencarian istrinya, Johan hanya mengatakan bahwa KPK tidak hanya minta keterangan dari keluarganya. "Karena dalam KUHAP, keluarga bisa tidak memberikan informasi kepada tersangka," kata Johan.(ARE/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.