Sukses

Terduga Teroris Dipindahkan ke Mako Brimob

Dua terduga teroris yang ditangkap tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri di Kutai, Kaltim, dipindahkan ke ruang tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jabar.

Liputan6.com, Depok: Dua terduga teroris Faisal dan Juardi, yang ditangkap tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri di Kutai, Kalimantan Timur, dipindahkan ke ruang tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (13/6). Keduanya diangkut ke Kelapa Dua menggunakan dua minibus.

Kedua terduga teroris ini diduga merupakan anggota jaringan teroris di Pulau Jawa. Mereka ditangkap di rumah Juardi di Desa Loa Duri, Kutai, Kaltim, beberapa hari lalu. Dalam penyergapan itu, tim Densus 88 juga menyita sebuah laptop dan pipa paralon yang dihubungkan dengan wajan.
 
Sebelumnya, keduanya diterbangkan dari Bandara Sepingan, Balikpapan, Kaltim, dengan pengawalan sejumlah polisi bersenjata lengkap ke Jakarta [baca: Terduga Teroris Ditahan di Polda Metro].(ASW/ADO)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.