Sukses

KPK: Pekan Depan, Nazaruddin Kembali Dipanggil

Jubir KPK Johan Budi menegaskan kalau Nazaruddin mangkir dari panggilan KPK pada Jumat ini. Rencananya, KPK akan memanggil Nazaruddin kali kedua pada pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta: Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi menegaskan bahwa Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin mangkir dari panggilan KPK, Jumat (10/6). Sedianya dia dipanggil sebagai saksi terkait dugaan kasus revitalisasi sarana dan prasarana pendidikan di Dirjen PMPTK Depdiknas tahun anggaran 2007 senilai Rp 142 miliar.

"Dipastikan yang bersangkutan (Nazaruddin) tidak datang hari ini," ujar Johan kepada wartawan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta. Johan juga mengatakan, terkait dengan mangkirnya Nazaruddin hari ini, KPK akan memanggil untuk kali kedua yang dijadwalkan pada pekan depan.

"Tadi kami sampaikan bahwa prosedur akan kami lakukan, surat akan kami kirim pekan depan, namun jadwal pemanggilannya kami belum tahu," tambah Johan.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini