Sukses

KPK Geledah Rumah Hakim Syarifuddin

KPK menggeledah kediaman Hakim Syarifuddin di Sunter, Jakut. Kuat dugaan dia menyimpan barang bukti yang bisa menguatkan proses penyidikan.

Liputan6.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kediaman Hakim Syarifuddin di Sunter, Jakarta Utara, Jumat (10/6). Penggeledehan terkait kasus dugaan suap penjualan aset PT SkyCamping Indonesia.

"Tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB, kita lakukan penggeledahan di rumah hakim 'S' di Sunter, Jakarta Utara. Tadi selesai jam 13.00 itu dilakukan untuk melanjutkan pengembangan dan pemeriksaan tersangka," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi.

Penggeledahan di kediaman mantan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tersebut, kata Johan, karena KPK menduga masih terdapat barang bukti yang bisa menguatkan proses penyidikan. "Kita menduga masih ada barang bukti yang bisa menguatkan proses yang sedang kita lakukan," ujar Johan.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini