Sukses

Polisi Makin Persempit Gerak DPO

Kelompok pelaku penembakan terhadap anggota polisi di Palu masih terus diburu polisi dari Brimob Polda Sulawesi Tenggara, Polres Poso dan dibantu Densus 88. Polisi pun mempersempit gerak mereka.

Liputan6.com, Poso: Kelompok pelaku penembakan terhadap anggota polisi di Palu masih terus diburu polisi dari Brimob Polda Sulawesi Tenggara, Polres Poso dan dibantu Densus 88.

Pengejaran dipusatkan pada jalur yang dicurigai menjadi tempat pelarian DPO yakni kawasan Kabupaten Poso. Di antaranya, di jalan trans Sulawesi, dan pertigaan Desa Ratulene, Kecamatan Poso pesisir. 

Polisi menduga, kelompok yang menjadi DPO selama ini tinggal di Poso dan dicurigai akan melarikan diri keluar dari Kabupaten Poso. Penjagaan di pintu keluar pun dijaga makin ketat.

Pemeriksaan dan razia digelar di mana-mana. Tak hanya mobil pribadi, mobil barang dan sepeda motor pun tak luput dari pemeriksaan polisi. Polisi menduga, mereka yang sedang diburu membawa barang-barang berbahaya seperti bahan peledak ke Poso. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini