Sukses

Sidang Aktivis Ahmadiyah Digelar Pekan Ini

Ketua Keamanan Ahmadiyah Deden Sujana akan disidang sebagai terdakwa dalam kasus bentrokan di Cikeusik, Serang, Banten. Terdakwa lain menuding Ahmadiyah terlebih dulu menyerang warga.

Liputan6.com, Serang: Pengadilan Negeri Serang, Banten, kembali menggelar sidang lanjutan kasus bentrok jemaah Ahmadiyah dan warga di Cikeusik. Sidang yang digelar baru-baru ini menghadirkan Ketua Keamanan Ahmadiyah Deden Sujana sebagai saksi.

Deden hadir di persidangan dengan dijaga ketat polisi. Dia dihadirkan masih sebagai saksi terdakwa Adam Damhiri. Saat memasuki ruang sidang, Deden melambaikan tangan dua jari bertanda victory atau kemenangan.

Sidang Adam Damhiri sudah berlangsung dua kali. Pada persidangan pertama Deden tidak hadir. Adam dalam persidangan menyatakan kelompok Ahmadiyah yang pertama melempar batu ke hadapan warga Cikeusik sehingga menyulut bentrokan.

Sidang kasus Cikeusik akan dilanjutkan Rabu besok dengan menghadirkan kembali Deden sebagai terdakwa.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini