Sukses

Enam Napi LP Pemuda Tangerang Kabur

Enam narapidana LP Pemuda Tangerang, Banten, melarikan diri. Diduga, mereka kabur akibat lemahnya pengamanan petugas lapas yang sedang libur panjang.

Liputan6.com, Tangerang: Enam narapidana Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Tangerang, Banten, melarikan diri, Ahad (5/6). Diduga, mereka kabur akibat lemahnya pengamanan petugas lapas yang sedang libur panjang.

“Mereka saat jam besuk, akibat longgarnya pengamanan saat libur panjang,” kata Kepala LP Pemuda Tangerang Kunto Wiryanto.

Keenam napi itu menjebol eternit kamar mandi di blok B Lapas Pemuda. Mereka juga memotong teralis besi dan turun dengan beberapa sarung yang diikat. Setelah itu, mereka masuk ke saluran air yang besinya penutupnya sudah dibengkokkan.

Keenam napi itu adalah Junaidi asal Jakarta Barat, terpidana kasus narkoba yang divonis lima tahun penjara; Irfan, warga Cianjur, Jawa Barat, terpidana kasus pencurian yang divonis dua tahun; Rahmat Ali, warga Paku Haji, Tangerang, terpidana kasus pencurian yang divonis satu tahun; Dede Firmansyah, warga Jakarta Barat, terpidana kasus narkoba yang divonis satu tahun lima bulan; Ilma, warga Jakarta Barat, terpidana kasus narkoba; dan Antoni, warga Tangerang, terpidana kasus narkoba yang divonis lima tahun penjara.(SHA)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.