Sukses

Keluarga Buronan Berharap Jenazah Segera Diserahkan

Keluarga Fauzan dan Faruq, buron penembak polisi, sudah mengetahui kabar tewasnya mereka. Kini pihak keluarga berharap jenazah segera diserahkan untuk dimakamkan.

Liputan6.com, Palu: Keluarga Fauzan dan Faruq, buron penembak polisi, sudah mengetahui kabar tewasnya mereka. Kini pihak keluarga berharap jenazah segera diserahkan untuk dimakamkan.

Farid, kakak kandung Fauzan, terlihat begitu terpukul setelah mendengar kematian adiknya. Fauzan dan Faruq tewas setelah dihantam timah panas polisi. Farid mendapat kabar kematian saudaranya itu dari kakaknya yang juga anggota polisi dan bertugas di Kabupaten Poso. Tapi, pada awalnya ia mendengar, Fauzan dan Faruq ditangkap hidup-hidup.

Fauzan dan Faruq tewas dalam pengejaran tim gabungan Polda Sulawesi Tengah, Polres Poso, dan Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Pegunungan Tambaro, Sabtu (4/6) pagi. Jenazah mereka sudah dievakuasi ke Palu.

Fauzan adalah satu dari empat tersangka kasus penembakan polisi di depan kantor Bank BCA Cabang Palu, 25 Mei lalu. Dalam kejadian itu, dua polisi, Briptu Anumerta Januar Yudhistira dan Briptu Anumerta Andi Irbar, tewas seketika dan Bripda Dedi Edward terluka. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini