Sukses

Dua Orang Tewas Akibat Salah Tembak

Malang benar nasib Daeng Talla (38) dan Umar (29) warga Desa Bontomarannu, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi selatan. Daeng dan Umar tewas akibat peluru yang terlepas dari senjata sekelompok orang yang diduga anggota polisi .

Liputan6.com, Makassar: Malang benar nasib Daeng Talla (38) dan Umar (29) warga Desa Bontomarannu, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi selatan. Daeng dan Umar tewas akibat peluru yang terlepas dari senjata sekelompok orang yang diduga anggota polisi .

Kejadian itu bermula ketika Daeng sedang menghadiri kondangan kerabatnya. Korban bersama teman-temannya bermain domino bersama warga kampung Loka, Kecamatan Rumbia. Kabupaten Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Saat mereka sedang bermain domino itulah datang beberapa orang yang diduga sebagai aparat polisi Polsek Uluere Bantaeng dan Polsek Kelara Jeneponto. Tak lama kemudian terdengar tembakan yang mengakibatkan dua orang tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Polsek Uluere Bantaeng dan Polsek Kelara Jeneponto dikabarkan sedang mengejar pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang diduga lari ke lokasi resepsi pernikahan itu.

Peristiwa Kamis (2/6) kelam dini hari itu benar-benar membuat keluarga korban tak habis mengerti. Peristiwa penembakan salah sasaran itu menyebabkan warga tak terima sehingga merusak dan membakar kantor Polsek.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP Feri Handoko mengatakan ada lima warga daerah itu yang sudah diamankan menyusul perusakan Kantor Polsek Ulu Ere Kabupaten Bantaeng.

"Kami sudah menangani kasus ini dan segera diproses secara profesional sesuai prosedur. Bila terbukti ada anggota yang terlibat, tentunya akan diproses. Demikian pula terhadap warga yang terbukti melakukan perusakan," urainya. Peusakan dan pembakaran kantor Polsek, hanyalah efek dari peristiwa tersebut. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.