Sukses

Polisi Masih Selidiki Tewasnya Imam

Polisi hingga kini, Jumat (3/6), masih terus mengusut dan menyelidiki kasus perkelahian massal dengan menggunakan senjata tajam dan pengeroyokan yang menewaskan Imam (25).

Liputan6.com, Pamekasan: Polisi hingga kini, Jumat (3/6), masih terus mengusut dan menyelidiki kasus perkelahian massal dengan menggunakan senjata tajam dan pengeroyokan yang menewaskan Imam (25).

"Kita masih menyelidiki motif pembunuhan ini, dan memproses hukum para pelaku," kata KBO Reskrim Polres Pamekasan Iptu Syaiful, Sabtu (4/6).

Imam adalah warga Desa Gugul, Kecamatan Tlanakan tewas dengan luka-luka bekas bacokan senjata yang diduga clurit di bagian kepala, pinggang kanan, bahu kiri, dan dada.

Peristiwa perkelahian massal itu terjadi Jumat (3/6) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Kejadiannya berawal ketika korban menjenguk tetangganya yang sedang sakit. Entah kenapa, sekelompok orang menghampiri Imam bersama temannya dan langsung mengeroyok mereka.

Belum diketahui pasti motif para pengeroyok membacok Imam dan temannya yang menderita luka-luka. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini