Sukses

Pria Terduga Teroris Ditangkap di Padalarang

Warga Ciburuy, Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tadi malam gempar dengan penangkapan seorang pria yang diduga teroris di sebuah rumah kosong di pinggir jalan.

Liputan6.com, Padalarang: Warga Ciburuy, Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/6) malam gempar dengan penangkapan seorang pria yang diduga teroris di sebuah rumah kosong di pinggir jalan. Kedatangan polisi berdasarkan laporan warga yang curiga dengan gerak-gerik tersangka yang baru dua hari menginap di tempat ini.

Sejumlah benda mencurigakan seperti serbuk putih, batu baterai, dan kabel yang disita dari tersangka akhirnya dibawa tim penjinak bom dari satuan Gegana. Sedangkan tersangka berinisial IS yang mengaku warga Karawang, Jabar, dibawa ke Markas Kepolisian Sektor Padalarang untuk selanjutnya dipindahkan ke Markas Kepolisian Daerah Jabar.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini