Sukses

Aipda Sugiantoro Dimakamkan di Bekasi

Aipda Sugiantoro dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Poncol, Marga Hayu, Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi: Proses pemakaman seorang anggota Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bekasi, Jawa Barat, Aipda Sugiantoro, diiringi isak tangis istri dan sanak keluarganya. Aipda Sugiantoro tewas ditembak orang tak dikenal saat akan merazia sebuah mobil.

Meski hati pasrah, istri almarhum tetap tak percaya suaminya telah tiada. Jasad Aipda Sugiantoro yang gugur dalam tugas, disalatkan di mushala tak jauh dari rumahnya. Jenazah dimakamkan di TPU Kampung Poncol, Marga Hayu, Bekasi (1/6).

Almarhum yang tewas di saat menjalankan tugasnya itu dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat, menjadi Aiptu anumerta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Sutarman yakin, Aipda Sugiantoro menjadi korban pelaku pencurian bersenjata api. Pelaku kini diduga melarikan diri ke arah Cibubur.

Aparat juga meminta bantuan masyarakat jika melihat Kijang Inova hitam dengan kaca depan dan samping mobil pecah-pecah, segera lapor ke kepolisian terdekat. Diduga pelaku penembakan yang berada di dalam mobil berjumlah 5 orang. (TOW/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini