Sukses

Sadis, Siswa SD Dibacok

Tanpa banyak basa-basi, pelaku kemudian menusukkan pisau sebanyak dua kali, di bagian lengan kanan dan punggung Ismail. Siswa SD itu pun terkapar, bersimbah darah.

Liputan6.com, Bone: Ismail bernasib nahas. Siswa kelas enam sekolah dasar di Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Makassar, Sulawesi Selatan, itu harus dirawat di Rumah Sakit Dokter M. Yasin. Dia mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian belakang dan lengan, baru-baru ini.

Arul, rekan korban, menuturkan, kasus penganiayaan itu berawal ketika dirinya dan Ismail tengah duduk di teras rumah warga. Tiba-tiba melintas seorang pemuda yang tengah mabuk minuman keras.

Mereka saling bersinggungan. Bahkan, Ismail sempat mengejek pelaku tidak lulus SMA. Kuat dugaan, ejekan itu membuat pelaku marah dan langsung mengeluarkan pisau yang dibawanya. Tanpa banyak basa-basi, pelaku kemudian menusukkan pisau sebanyak dua kali, di bagian lengan kanan dan punggung Ismail.

Ismail terkapar, bersimbah darah. Melihat itu, pelaku langsung melarikan diri. Arul kemudian meminta tolong kepada warga. Setelah membawa korban ke rumah sakit, warga kemudian melapor ke Mapolsek Tanete Riattang.

Polisi yang datang ke lokasi langsung menyisiri rumah seorang warga yang diduga menjadi lokasi persembunyian. Namun, mereka gagal menemukan pelaku. Hingga saat ini polisi masih mencari pelaku yang identitasnya sudah diketahui.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini