Sukses

Polri: Polisi Tidak Akan Salah Tembak

Polri menegaskan tidak akan ada insiden salah tembak dalam perburuan dua pelaku penembak polisi di Perbukitan Tangkura, Poso, Sulteng.

Liputan6.com, Poso: Perburuan dua penembak polisi di Perbukitan Tangkura, Poso, Sulawesi Tengah, berlanjut hingga Ahad (29/5). Pengejaran sempat berbuntut saling tembak di sekitar pemukiman warga [baca: Penembak Polisi Diburu, Warga Ketar-ketir].

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar menjamin polisi tidak akan salah tembak. Aparat bersenjata lengkap telah diberi instruksi spesifik terhadap dua ciri pelaku. "Masyarakat tetap harus waspada dan lebih baik bersembunyi jika terjadi baku tembak," ucap Boy.

Hingga kini jalur keluar dan masuk Perbukitan Tangkura masih dijaga ketat. Petugas memeriksa setiap pengendara sepeda motor maupun kendaraan beroda empat atau lebih yang melintas.(WIL/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini