Sukses

Warga: Pelaku Penembakan Terlihat Profesional

Pelaku penembakan tiga anggota polisi di Palu, Sulteng, menurut warga, terlihat sangat profesional. Warga di lokasi kejadian kaget dan shock mendengar suara rentetan tembakan.

Liputan6.com, Palu: Pelaku penembakan tiga orang anggota polisi di depan Bank BCA di Jalan Emy Saelan, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (25/5) siang, terbilang sadis. Setelah menembak dari jarak jauh, salah seorang pelaku yang bertubuh tegap dan berambut gondrong menghampiri ketiga korban. Tanpa berbicara sedikitpun pelaku langsung memuntahkan peluru ke arah korban dari jarak dekat.

Menurut keterangan salah seorang warga yang memberikan informasi ke Citizen6 ---sebut saja namanya Badu--usai menembak pelaku dengan tenang mengitari pos kemudian menyeberang jalan menghampiri rekannya. Setelah itu keduanya kabur menggunakan sepeda motor [baca:  Penembakan Tiga Polisi Terekam Kamera Pewarta Citizen6].

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, kata dia, tak bisa berbuat banyak. Mereka kaget dan shock begitu mendengar bunyi tembakan. Suasana pascapenembakan sangat mencekam. 

Seperti telah diberitakan sebelumnya, akibat kejadian tersebut dua polisi bernama Bripda Gustiar Yudistira dan Bripda Prawira tewas. Mereka meninggal akibat luka tembak di bagian dada. Sementara anggota lain, yakni Bripda Dedi Edwar, mengalami luka di lengan dan kini masih dirawat di rumah sakit [baca: Dua Polisi Tewas Ditembak, Motif Belum Diketahui].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini