Sukses

Polri Tak Perkarakan Foto Syur Beratribut Polisi

Masyarakat seharusnya tidak menyalahgunakan atribut kepolisian, termasuk buat aksesoris pemotretan. Banyak masyarakat mencintai Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Polri tak menghiraukan foto syur perempuan yang disebut-sebut seorang model bernama Nadila Ernest dan kini beredar di dunia maya. Dalam foto-foto tersebut, dua di antaranya mengenakan atribut polisi, yakni topi polisi.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar, Polri tidak akan memperkarakannnya karena mungkin saja si perempuan tersebut terobsesi terhadap Polisi. "Mungkin dia sangat mencintai Polri, mungkin juga dia bercita-cita jadi Polisi," ujar Boy di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (24/5).

Namun, lanjut Boy, masyarakat seharusnya tidak menyalahgunakan atribut kepolisian, termasuk buat aksesoris pemotretan. "Kita minta kepada masyarakat tidak menggunakan yang tidak pantas. Yang cinta sama polisi kan banyak," katanya.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini