Sukses

Masalah Utang, Anggota Ormas Tewas

Seorang anggota salah satu organisasi kemasyarakatan ditemukan tewas di rumahnya, kawasan Pademangan, Jakut. Akibatnya, ratusan rekan korban mendatangi rumah terduga pelaku yang merupakan tetangganya.

Liputan6.com, Jakarta: Sugeng, anggota salah satu organisasi kemasyarakatan ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Mangga Dua Delapan, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (17/5) malam. Korban diduga dibunuh tetangganya saat tengah tertidur dengan senjata tajam. Dugaan sementara, pembunuhan ini berlatarbelakang masalah utang-piutang.

Kematian Sugeng membuat ratusan rekannya di oraganisasi kemasyarakatan mendatangi rumah pelaku. Guna mengantisipasi tindakan anarkis, ratusan personel polisi dari Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara disiagakan di lokasi kejadian.

Polisi hingga kini memburu pelaku yang melarikan diri usai kejadian. Sementara jenazah Sugeng dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini