Sukses

Korban Peluru Nyasar Penggerebekan Teroris Dimakamkan

Nur Iman, korban peluru nyasar dalam penggerebekan teroris di Sukoharjo, Jateng, dimakamkan di kampung halamannya.

Liputan6.com, Klaten: Korban peluru nyasar dalam penggerebekan teroris di Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (14/5), dimakamkan. Tangis histeris keluarga langsung pecah ketika melihat jenazah Nur Iman memasuki Desa Bolali, Kecamatan Wonosari, Klaten, Jateng.

Nur Iman yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima disalatkan dan disemayamkan di Masjid Nurul Huda, tak jauh dari rumah duka. Korban kemudian dikebumikan di pemakaman umum setempat, dengan iringan ratusan warga. Sejumlah teman dan tetangga korban menuntut pemerintah bertanggung jawab atas tragedi ini.

Nur Iman, bapak dua anak, tewas tertembak peluru nyasar dalam baku tembak Densus 88 Antiteror dengan dua terduga teroris di Grogol, Sukoharjo, Jateng, dini hari tadi. Jenazah korban dan dua teroris sempat dibawa ke Semarang, Jateng [baca: Jenazah Korban Penggerebekan Dibawa ke Semarang].(WIL/ADO)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini