Sukses

Miranda Goeltom Akui Pernah Bertemu Nunun

Mantan Deputi Gubernur Senior BI Miranda S. Goeltom mengaku pernah bertemu Nunun Nurbaeti setelah menjabat sebagai Deputi Gubernur Senior BI.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda S. Goeltom mengaku pernah bertemu Nunun Nurbaeti setelah menjabat sebagai Deputi Gubernur Senior BI. Keterangan ini disampaikan Miranda saat hadir sebagai saksi kasus suap pemilihan Deputi Senior Gubernur BI di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (12/5).

Miranda juga mengakui pernah dua kali bertemu anggota DPR di Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Dalam pertemuan terakhir, hanya anggota PDIP yang hadir dalam pembahasan visi misi Miranda. Namun, keterangan itu dibantah terdakwa Agus Condro. Miranda bersaksi untuk lima terdakwa dari PDIP, yakni Max Moein, Poltak Sitorus, Willem Tutuarima, Rusman Lumbantoruan, dan Agus Condro.

Saat diwawancara, Miranda sempat emosi dengan wartawan yang mempertanyakan kebenaran dirinya memberikan trevelers cheque saat pertemuan di Darmawangsa itu [baca: Miranda Ancam Penjarakan Wartawan].(APY/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.