Sukses

Merasa Tertipu, Rosa Ingin Live di TV

Rosalina Manullang menyatakan pemberitaan publik selama ini tentang dirinya tidak benar. Untuk mengkonfirmasi kebenaran berita terkait kasus dugaan suap Sesmenpora, Rosa ingin diwawancarai secara langsung oleh media televisi.

Liputan6.com, Jakarta: Tersangka kasus dugaan suap Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Rosalina Manullang menyatakan jika pemberitaan publik selama ini tentang dirinya tidak benar. Rosa juga meminta agar tidak memojokkan dirinya dalam kasus suap dana pembangunan wisma atlet Sea Games itu. Untuk mengkonfirmasi kebenaran berita itu, Rosa mengaku ingin diwawancarai secara live atau langsung oleh media televisi.

"Saya ingin ini harus live di TV. Kalau tidak live di TV saya tidak mau memberikan statment apa pun. Semua berita yang ada di media cetak atau pun televisi, tidak benar. Apapun yang beredar di media itu adalah kebohongan besar," katanya kepada wartawan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (11/5).

Selain itu, Rosa menambahkan, semua berita acara pemeriksaan (BAP) yang ada adalah settingan mantan kuasa hukumnya, Kamarudin. "Saya melakukan itu karena saya dijanjikan, karena saya ingin bebas. Tapi dengan jaminan saya harus memberikan jaminan Rp 5 miliar, karena dia kerjasama dengan orang dalam yang katanya punya temen," tandasnya.

"Saya merasa ditipu oleh Kamarudin. Katanya, kamu bebas tapi kita hancurkan Demokrat, itu kata dia. Selesai masalah ini saya akan bikin perhitungan pribadi sama dia," tambahnya [baca: Rosalina Manulang Mengaku Ditekan].(APY/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.