Sukses

Anggota Dewan Ramai-ramai Bantah Terlibat

Politikus Partai Demokrat Mohammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh serta politikus PDIP Wayan Koster membantah terlibat dalam kasus suap proyek Wisma Atlet Sea Games Jakabaring, Palembang, Sumsel.

Liputan6.com, Jakarta: Meski namanya disebut-sebut sebagai atasan Mindo Rosalina Manullang yang menjadi tersangka kasus suap Sesmenpora, Bendahara Umum Partai Demokrat Mohammad Nazaruddin menyatakan tidak kenal dengan Rosalina. Pernyataan Nazaruddin ini sekaligus membantah keterlibatannya dalam perkara suap senilai Rp 3,2 miliar terkait proyek Wisma Atlet Sea Games Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan.

Bukan hanya Nazaruddin, nama politikus lainnya dari Partai Demokrat yaitu Angelina Sondakh dan politikus PDI Perjuangan Wayan Koster juga ikut disebut-sebut. Baik Angelina maupun Wayan juga membantah terlibat. Angelina disebut terlibat tekait pembagian jatah untuk Komisi X DPR. Sementara Wayan disebut terkait tugasnya mengamankan anggaran pembangunan Wisma Atlet Sea Games saat dalam proses persetujuan di DPR.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.