Sukses

Rumah Orangtua Musola Didatangi Densus 88

Densus 88 Antiteror menggerebek rumah milik orangtua Musola di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Cirebon, Jabar. Sejumlah petugas tampak membawa barang bukti dari rumah orangtua Musola.

Liputan6.com, Cirebon: Pascabom bunuh diri di Masjid Az Dzikro di Markas Kepolisian Resor Kota Cirebon, Detasemen Khusus 88 Antiteror kembali melakukan penggrebekan. Kali ini petugas menggeledah rumah milik orangtua Musola di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (10/5) siang. Musola adalah salah satu tersngka anggota jaringan bom bunuh diri M Syarif.

Penggeledahan oleh Densus bersama tim identifikasi Kepolisian Daerah Jabar ini berlangsung sekitar tiga jam. Sejumlah petugas tampak membawa barang bukti dari rumah orangtua Musola.

Musola sendiri ditangkap saat sedang berjualan pakaian di Pangkah, Slawi, beberapa waktu lalu. Tersangka diduga kuat sebagai salah seorang peracik bom bunuh diri M Syarif. Menurut warga, terakhir kali Musola terlihat di rumah orangtuanya dua hari pascabom bunuh diri di Mapolresta Cirebon. Musola mampir ke rumah orangtuanya bersama anak dan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.