Sukses

Wafid Mengaku Telah Melapor ke Menpora

Tersangka Wafid Muharam mengaku telah melapor ke Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng. Laporan disampaikan sebelum memutuskan pemenangan PT DGI.

Liputan6.com, Jakarta: Tersangka Wafid Muharam mengaku telah melapor ke Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Mallarangeng. Laporan disampaikan sebelum memutuskan pemenangan PT DGI dalam tender pembangunan Wisma Atlet Jakabaring untuk SEA Games XXVI di Palembang, Sumatra Selatan. Karena sudah semestinya bawahan selalu melaporkan kerja kepada atasan.

"Menurut Sesmen (Wafid) itu bagian dari tugasnya, tapi yang saya tahu dia sudah melakukan laporan pada Menpora," terang Erman Umar, kuasa hukum Wafid Muharam kepada wartawan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Selain itu, lanjut Erman, Wafid juga pernah mengaku bertemu Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin. Namun, Erman tak  mengetahui secara persis agenda pertemuan. "Yang pernah saya dengar, pernah bertemu dengan Pak Nazaruddin. Bisa saja Pak Nazaruddin bertamu, dan dikenalin Rosa (Mirdo Rosalina Manulang)," terangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, hari ini KPK memeriksa Wafid Muharam. Namun Wafid tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada wartawan saat datang dan pergi dari KPK.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini