Sukses

Pengantar Gas Elpiji Tewas Ditembak

Di saat Saparuddin melajukan mobil, pelaku mengikuti dan langsung menembak korban. Korban tewas dengan peluru bersarang di lengan kiri.

Liputan6.com, Makassar: Saparuddin Daeng Kulle bernasib nahas. Pengantar tabung gas elpiji di Makassar, Sulawesi Selatan, itu tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Gunung Latimojong, baru-baru ini.

Menurut Adi, rekan korban, penembakan berawal ketika mereka hendak mengantar tabung gas. Di lokasi, mobil mereka diadang dua orang tak dikenal. Pelaku sempat mengancam dengan todongan pistol. Saparuddin tak mengubris pelaku dengan menancap pedal gas mobilnya.

Di saat Saparuddin melajukan mobil, pelaku mengikuti dan langsung menembak korban. Korban tewas dengan peluru bersarang di lengan kiri. Jenazah Saparuddin kemudian dibawa ke Rumah Sakit Akademis Jaury Makassar.

Irma, istri korban, histeris begitu melihat jenazah suaminya sudah tak bernyawa. Dia sama sekali tak menyangka jika Saparuddin tewas dengan cara tragis. Terlebih sang suami pergi dari rumah dalam keadaan sehat. Almarhum meninggalkan seorang istri dan seorang anak.

Personel Poltabes Makassar masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah diperiksa, termasuk Adi, rekan korban.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini