Sukses

Pimpinan KPK Bertemu Presiden SBY

Presiden SBY akan bertemu pimpinan KPK untuk membahas persiapan penyelenggaraan konferensi internasional tentang pemberantasan korupsi di Bali pada 10 Mei hingga 11 Mei 2011 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menerima kunjungan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (6/5). Pertemuan antara Kepala Negara dan pimpinan KPK di Kantor Presiden tersebut antara lain membahas persiapan penyelenggaraan konferensi internasional tentang pemberantasan korupsi yang akan berlangsung di Bali pada 10 Mei hingga 11 Mei 2011 mendatang.

Presiden Yudhoyono juga dijadwalkan akan menjadi pembicara kunci dalam seminar internasional tersebut. Konferensi internasional tersebut diselenggarakan oleh KPK dan Organisation for Economic dan Co-operation Development (OECD).
   
Selain dihadiri oleh pejabat pemerintah RI, konferensi itu juga akan dihadiri oleh kalangan organisasi internasional yang bergerak di bidang penegakan hukum khususnya pemberantasan korupsi. Juga akan hadir menjadi pembicara sejumlah pimpinan lembaga pemberantasan korupsi dari beberapa negara.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini