Sukses

Pesta Miras Oplosan, Tujuh Orang Tewas

Tujuh orang tewas dan dua lainnya kritis setelah menenggak minuman oplosan saat diadakan hajatan di salah satu rumah warga di Kampung Kranggan Wetan, Pondok Gede, Bekasi, Jabar.

Liputan6.com, Bekasi: Tujuh orang tewas dan dua lainnya kritis setelah menenggak minuman oplosan saat diadakan hajatan di salah satu rumah warga di Kampung Kranggan Wetan, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/5). Para korban tewas setelah meminum minuman keras oplosan yang dicampur lotion antinyamuk dan spirtus. Setelah meminum minuman oplosan para korban menderita sesak di dada.

Tujuh korban tewas sudah dimakamkan dan dua korban lainnya yang masih kritis dirawat di rumah sakit. Petugas dari Kepolisian Sektor Pondok Gede masih menyelidiki kasus ini dan mengejar penjual minuman oplosan yang melarikan diri saat mengetahui minuman yang dijualnya mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.