Sukses

Rangkaian Bom Ditemukan di Sungai Soka

Setelah Sungai Soka di Cirebon, Jabar, disisir selama kurang lebih tiga jam, ditemukan rangkaian elektronik serta enam buah pipa peralon ukuran panjang antara 10 hingga 15 sentimeter.

Liputan6.com, Cirebon: Setelah menangkap seseorang yang diduga terkait jaringan bom bunuh diri Cirebon di Slawi, Jawa Tengah, tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menyisir Sungai Soka di Desa Pamijahan, Kecamatan Plumbon, Cirebon, Jawa Barat, Rabu (4/5). Selain Densus 88, turut pula dalam penyisiran ini tim identifikasi, Gegana Brimob Detasemen C serta Polair Kepolisian Daerah Jabar.

Setelah disisir selama kurang lebih tiga jam, ditemukan rangkaian elektronik serta enam buah pipa peralon ukuran panjang antara 10 hingga 15 sentimeter. Dari sisi ujung pipa peralon berwarna hitam ini  terdapat kabel. Kuat dugaan benda-benda ini merupakan bom yang sengaja dibuang oleh para tersangka pascameledaknya bom bunuh diri. Barang bukti yang diduga merupakan rangkain bom ini langsung diamankan tim Gegana.(ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.