Sukses

Kapolresta Cirebon Diizinkan Pulang

Selesai jalani operasi Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco diizinkan pulang. Untuk sementara Herukoco dipindahtugaskan sebagai Staf Lalu Lintas (Lantas) Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah jalani operasi pengangkatan serpihan bom Cirebon di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Kepala Kepolisian Resor Kota Cirebon Ajun Komisaris Besar Polisi Herukoco dibolehkan pulang. "Alhamdulillah keadaan saya sudah membaik dan prima," kata Herukoco sambil melemparkan senyum ke wartawan di RSPP, Jakarta, Rabu (4/5).

Herukoco menambahkan pengobatan selanjutnya akan dilakukan di Jakarta. Untuk itu ia dipindahtugaskan sebagai Staf Lalu Lintas (Lantas) Mabes Polri. Herukoco jalani operasi setelah terkena serpihan bom yang meledak di Masjid Az Dzikra, Kompleks Mapolresta Cirebon, 15 April silam.

"Saya, tetap di Jakarta, berobat jalan. Pos baru staf bagian operasional Korlantas (Kordinator Lalu Lintas) Mabes Polri," ujar Herukoco didampingi istri.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.