Sukses

Kabareskrim Tegur Koordinator Aksi

Bising karena pengeras suara yang diangkut truk mengganggu aktifitas di Mabes Polri, Selasa (3/5), Kabareskrim Komjen Ito Sumardi menegur koordinator aksi unjuk rasa.

Liputan6.com, Jakarta: Bising karena pengeras suara yang diangkut truk mengganggu aktifitas di Mabes Polri, Selasa (3/5), Kabareskrim Komjen Ito Sumardi menegur koordinator lapangan unjuk rasa.

Korlap nyaris kehabisan kalimat ketika ditegur Kabareskrim terkait aksi mereka yang dianggap mengganggu. Aksi nyaris saja dibubarkan setelah Korlap tak dapat menunjukkan surat izin untuk menggelar unjuk rasa kepada Ito. Mereka akhirnya diberi waktu untuk berorasi beberapa saat. Kepada pengunjuk rasa, Ito berjanji akan menyampaikan tuntutan mereka kepada Irwasum, Propam, hingga Kapolri.

Para pengunjuk rasa yang tergabung dalam Front Rakyat Anti Korupsi (Fraksi) mendesak Mabes Polri untuk mencopot Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Dewa Made Parsana. Desakan ini menyusul terjadinya sengketa pilkada di Sulawesi Tengah yang digelar April lalu. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini