Sukses

Lengan Polisi Dibacok Perampok

Lengan kanan Aiptu Iwan Juwana disabet senjata tajam oleh perampok yang beraksi di Bekasi. Uang sebanyak Rp 81 juta hasil penjualan bahan bakar minyak dibawa kabur perampok.

Liputan6.com, Bekasi: Perampokan makin ganas di Bekasi, Jawa Barat. Enam perampok menggasak uang setoran stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang dibawa Jayuni Rahman di Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih, Bekasi, Senin (2/5).

Rencananya, uang sebanyak Rp 81 juta akan disetor ke Bank Mandiri cabang Jatiasih. Untuk itu, Jayuni minta pengawalan Aiptu Iwan Juwana. Mereka berboncengan sepeda motor.

Di tengah jalan, mereka diadang enam perampok yang datang dengan tiga sepeda motor. Tanpa banyak basa-basi, perampok langsung menarik tas yang dibawa korban.

Korban mempertahankan tas tersebut. Aiptu Iwan juga berusaha menghalau perampok. Namun, perampokan makin beringas. Seorang di antara mereka langsung mengeluarkan celurit dan menyabet ke arah korban. Lengan kanan Iwan terkena sabetan celurit.

Tak ingin perampok melarikan diri, Iwan langsung mengeluarkan senjata api. Dia mengarahkan ke pelaku. Namun, peluru yang ditembakannya malah mengenai Nisa, seorang ibu yang sedang melintas di lokasi. Kasus perampokan itu kini ditangani personel Polres Bekas dan Polsek Jatiasih.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini