Sukses

Pascabentrokan, Kapolres Tulang Bawang Dicopot

Diduga lalai dalam menjalankan tugas sehingga terjadi bentrokan antar anggota polisi dengan warga, Kapolres Tulang Bawang, Lampung, dicopot dari jabatannya.

Liputan6.com, Lampung: Dampak dari kerusuhan antara polisi dan warga beberapa hari lalu, Kapolres Tulang Bawang AKBP Dwi Irianto dicopot dari jabatannya. Selanjutnya jabatan Kapolres Tulang Bawang dipegang AKBP Subarmen yang sebelumnya menjadi Kapolres Tanggamus.

Pergantian jabatan ini, menurut Kapolda Lampung Brigjen Sulistio Ishak,  adalah hal yang wajar selain untuk mempermudah pemeriksaan dan penyidikan kejadian bentrokan yang menewaskan dua orang pada hiburan organ tunggal.

Insiden itu berawal dari cekcok mulut antara polisi dengan seorang warga yang naik panggung bersalaman dengan biduan organ tunggal. Anehnya Aipda David, polisi dari kesatuan provos cemburu dan menegur korban bahwa ia adalah DPO kasus curas dan narkoba.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini